Rabu, 06 Februari 2013


Minta Pekerjaan ke Disnaker, Ditawari Kerja di Rumah Bordil

Ibu si perempuan berteriak histeris saat membaca surat penawaran

ddd
Kamis, 7 Februari 2013, 08:58Arfi Bambani Amri
Ilustrasi pekerja seks
Ilustrasi pekerja seks(VIVAnews/ Tudji Martudji)
VIVAnews - Seorang ibu di Augsburg, Jerman, berteriak histeris begitu melihat surat dari Dinas Tenaga Kerja yang menawari anak perempuannya sebuah pekerja di rumah bordil. Anaknya jelas juga syok dengan surat itu.

Koran lokal Augsburger Allgemeine Zeitung, melaporkan pada Rabu 6 Februari 2012, sebelumnya, perempuan berusia 19 tahun itu mendaftar ke Disnaker setempat di kota Augsburg. Sabtu lalu, datanglah sebuah surat penawaran pekerjaan untuknya.

Dan kagetlah dia begitu posisi yang ditawarkan adalah pekerjaan sebagai pelayan di rumah bordil Augsburg Colosseum. "Saya mencari pekerjaan rumah tangga, bukan pekerjaan di bar rumah bordil," kata perempuan itu. "Saya benar-benar syok ketika membaca suratnya. Ibu saya malah berteriak histeris ketika membacanya."

Kepala Disnaker Augsburg, Roland Fuerst, yang dikutip koran lokal itu menyatakan dinasnya membuat kesalahan meski tahu Colloseum sebuah rumah bordil yang memang legal beroperasi di Jerman. Seharusnya, anak buahnya menelepon dulu si perempuan menanyakan apakah dia tertarik bekerja di rumah bordil, bukan langsung mengirim surat penawaran begitu saja.
http://eeq34.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar