Selasa, 16 April 2013


VIDEO Pelatih Klub Belgia Beri Wasit Kartu Merah


Tidak ada pelatih yang tahan menyembunyikan kekecewaan saat merasa klubnya dirugikan. Begitu pula yang dialami pelatih klub Liga Bulgaria,Botev Vratsa ketika menjamu CSKA Sofia di Hristo Botev Stadium, Sabtu (6/4).
Bek tuan rumah, Nikolay Marinov diusir dari lapangan setelah menghalau tendangan lawan di daerah terlarang dengan tangannya. PelatihAntoni Zdravkov lantas naik pitam melihat insiden pengusiran anak asuhnya.
Layaknya orang yang kehilangan akal sehat, Zdravkov berkeliaran di pinggir lapangan sambil berteriak dan mengutarakan kekecewaannya atas pengusiran Marinov.

Spontan, aksi Zdravkov dilihat wasit yang langsung menghampirinya ke daerah kursi cadangan. Tidak terima dengan keputusan tersebut, dia langsung mengambil kartu dari tangan wasit.

Setelah itu, Zdravkov langsung mengacungkan kartu merah seakan mengusir wasit dari lapangan. Aksinya tidak berhenti hingga di situ.Zdravkov juga merobek kartu kuning wasit dan membuangnya ke tanah.
Alhasil, tim tamu pun meraih penalti dan dieksekusi dengan sempurna oleh penyerang berkebangsaan penalti, Michel Platini. Bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-18, Botev akhirnya takluk 3-4 di akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar